Natural Calsea Plus NASA Penambah Kalsium Alami

Natural Calsea Plus NASA Penambah Kalsium Alami. SMS/WA 0812 2840 4143

NATURAL CALSEA PLUS ASLI NASA

PENAMBAH KALSIUM ALAMI

AMAN TANPA EFEK SAMPING

Kalsium sangat lah petning bagi tubuh kita, apalagi ketika kita dalam masa pertumbuhan. Perseidaan kalsium yang tercukupi dapat meningkatkan pertumbuhan tubuh kita agar dapat berkembang secara optimal. Selai itu kebutuhan akan kalsium juga sanagt penting bagi tubuh mengingat usia yang terus bertambaha.
Ketika memasuki usia yang bisa dibilang lebih, fungsi tubuh kita akan mengalami penuruanan kinerja. dan akan mudah mengalami gangguan dalam proses persyarafan dan penyimpanan berbagi zat gizi, salah satunya adalah kalsium. kurangnya Kalsium dalamm tubuh dapat menyebabkan berbagia mcama penyakit degenerative seperti osteoporosis, aterosklerosis, kanker, hipertensi, sakit jantung, dan lain-lain. Oleh karena itu kita harus menykupi kebutuhan kalsium sehari-hari kita, slah satunya adalah dengan emngkonsumsi makan-makan yang mengandung kalsium yang tinggi. kita juga dapat mengkonsumsi suplemen penambah kalsium, seperti Calsea Plus. Apa itu Calsea Plus...?

CALSEA PLUS Natural High Calcium merupakan suplemen penamabah kalsium alami dari PT NASA. Calsea Plus diracik khusus untuk mambantu tubuh anda dalam memenuhi kebutuhan akan kasium, khusunya bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan dan orang tua lanjut usia. Celsea PLUS diproses dalam bentuk ion yang berasal dari kalsiu, kerang laut yang sudah menjadi fosil kurang lebih selama jutaan tahun. Kalsium sering disebut dengna sebutan “the King Of Bioelements”. Ini Karen kalsium adalah mineral dengan komposisi terbanya didalam tubuh.


Selain itu Natural Calsea plus juga diperkaya akan vitamin D dan E yang sanagt berguna bagi tubuh. Vitamin D dan E dalam Calsea Plus berfungsi untuk mengoptimalakan penyerapan dan pengunaan kalsium didalam tubuh.

Manfaat Natural Calsea Plus Nasa

  1. Sebagai zat pembangun,
    Pembentuk tulang dan gigi
    Mencegah terjadinya keropos
  2. Memabntu mengatur tekanan darah,
  3. Membantu transport ion – ion tubuh,
  4. Membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.
  5. Membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan,
  6. Membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak,
  7. Menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil.
  8. Sangat baik dikonsumsi sehari – hari sebagai suplemen oleh anak – anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

Cara Pemakaian Natural Calsea Plus

  • Anak – anak s/d 12 th : 1 x ½ sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
  • Dewasa : 1 x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
Keterangan : Jual, Agen Resmi, Distributor Resmi, Harga, Grosir, Tempat Jual, Pusat Toko, Alamat Penjual, Supplier, Dropshiper, Reseller, Cara Order, Beli, Cara Pesan, Toko Offline, Manfaat, Khasiat, Efek Samping,  Pabrik, Perusahaan, Testimoni

Tag :
manfaat calsea plus, manfaat calsea plus nasa, calsea plus, calsea plus nasa, harga calsea plus, calsea plus produk nasa, penambah kalsium untuk anak, penambah kalsium ultraman, penambah kalsium untuk ibu menyusui, penambah kalsium saat hamil, penambah kalsium ibu menyusui, penambah kalsium gigi, kalsium penambah tinggi badan, kalsium penambah tinggi, kalsium penambah berat badan, kalsium penambah tinggi badan anak, penambah kalsium, penambah kalsium alami, obat penambah kalsium di apotik, vitamin penambah kalsium untuk anak, penambah kalsium bagi ibu hamil, makanan penambah kalsium bayi, buah penambah kalsium, buah penambah kalsium tulang, cdr penambah kalsium, kalsium dan penambah darah untuk ibu hamil, makanan penambah kalsium gigi, penambah kalsium ibu hamil, herbal penambah kalsium, makanan penambah kalsium ibu menyusui, obat penambah kalsium untuk ibu hamil, vitamin penambah kalsium untuk ibu hamil, suplemen penambah kalsium untuk ibu menyusui, suplemen penambah kalsium untuk ibu hamil, makanan penambah kalsium utk ibu hamil, jus penambah kalsium, kapsul penambah kalsium, makanan penambah kalsium, makanan penambah kalsium untuk tubuh, mkanan penambah kalsium, makanan penambah kalsium tinggi, obat penambah kalsium, obat penambah kalsium tulang, makanan penambah kalsium pada ibu hamil, pil penambah kalsium, penambah kalsium selain susu, suplemen penambah kalsium, susu penambah kalsium, susu penambah kalsium tulang, penambah kalsium tulang, vitamin penambah kalsium tulang, susu kalsium penambah tinggi badan, penambah kalsium untuk ibu hamil, vitamin penambah kalsium 

DAPATKAN CALSEA PLUS ASLI NASA HANYA DI DISTRIBUTOR RESMI NASA

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Natural Calsea Plus NASA Penambah Kalsium Alami"